Pengukuhan Satgas UPP Saber Pungli Provinsi NTT

Inspektur Provinsi Nusa Tenggara Stevanus F Halla ST.,M.M hadiri Pengukuhan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Provinsi Nusa Tenggara Timur oleh Pj Gubernur NTT  yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kosmas D Lana SH.,M.Si  beranggotakan 45 orang. Pada hari ini Selasa (03/10/23) yang bertempat di Aula Pantai Otan – Inspektorat Daerah Provinsi NTT.

Tampak hadir Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT yang diwakili Auditor Pengawasan, Irwasda Polda NTT Brigjen Pol Made Sunarta dan Kepala Ombusdman serta seluruh personel Satgas Saber Pungli Provinsi NTT.

Acara diawali Laporan Ketua Panitia kegiatan Yonas Manesi ST.,M.M dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan Gubernur oleh P2UPD Madya Cristiana Agamite S.Sos.,M.M selanjutnya ditutup dengan Pernyataan Deklarasi Bersama yang dipandu oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTT.

Maksud dan tujuan pengukuhan Satgas Saber Pungli Provinsi NTT adalah sebagai legitimasi dari keberadaan Satgas Saber Pungli Provinsi NTT dalam pelaksanaan perannya yang bersifat khusus, yaitu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi NTT memberantas pungutan liar secara efektif dan efisien, dengan mengoptimalkan kemanfaatan personil satuan kerja dan sarana prasarana yang dimiliki.*Ali

 

By Website