Foto Bersama para undangan, pemimpin ibadat dan para ASN yang berulang tahun

Kupang, Itdaprov Sudah menjadi kebiasaan yang turun-temurun bagi Keluarga Besar ASN Insprktorat Daerah Provinsi NTT untuk melantun-kan ibadat syukur bersama yang dilakukan setiap bulan. Ibadat syukur yang sudah rutin dilaksanakan itu dihadri oleh seluruh ASN di Aula Pantai Otan Kantor Inspektorat Daerah Provinsi NTT.
Untuk bulan Agustus 2023 ini, Ibadat Syukur Keluarga Besar ASN Inspektorat Daerah Provinsi NTT dirangkai dengan niat Syukur ulang tahun bagi ASN yang mengalamai ulang tahun selama bulan Agustus 2023, Syukur atas pelantikan Bpk. Stefanus F. Halla, S.T, M.M yang dilantik menjadi Inspektur Daerah Provinsi NTT, Syukur atas pelantikan seorang ASN asal Inspektorat Daerah Provinsi NTT a.n. Bpk. Frederik Ch. P. Koenunu, S.T., M.H yang dilantik pula sebagai Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT. Syukuran yang sama juga untuk sejumlah ASN Itda Prov. NTT yang menerima Satya Lencana Karya Setya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yang diterima pada bulan Agustus serta syukur bersama 9 orang ASN yang berulang tahun dalam bulan Agustus 2023.
Hadir dalam kebaktian syukur tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT, Ruth. D. Laiskodat, S.Apt, M.M, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Drs. Kanisius H.M. Mau, M.Si dan Kepada BPSDMD Provinsi NTT, Noldy H. Pelokila, S.Sos, M.M, CRMO.

 

Ibu Ruth D. Laiskodat, S.Apt, M.M. saat memotong kue ulang tahun

Momen bahagia yang diikuti oleh seluruh ASN Inspektorat Daerah Provinsi NTT itu dimaknai pula dengan pemotongan kue ulang tahun untuk 9 orang ASN yang dipimpin oleh Ruth D. Laiskodat, S.Apt, M.M sebagai undangan yang sekaligus juga dirayakan ulan tahunnya yang juga bertepatan di bulan Agustus itu. Sebagai pemimpin ibadat adalah Rm. DR. Okto Naif, Pr dan Pdt. Bethseba J. Fanggidae-Nunuhitu dengan menderaskan pembacaan Alkitab yang didasarkan pada Injil Matius 18:1-5. Dalam homilinya, Romo DR. Okto Naif Pr. mengajak kepada seluruh ASN untuk selalu mengucap syukur atas kasih karunia Tuhan yang terjadi dan dialami dalam kehidupan dan mengajak para ASN Inspektorat Daerah Provinsi NTT untuk selalu berusaha dalam berkarya dan melayani dengan takut akan Tuhan, bekerja sesuai kehendak Tuhan serta tidak melakukan hal-hal yang tidak dikehendaki Tuhan. (Jibrael Po)

By Website