IKM

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Survei kepuasan masyarakat adalah pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari penyelenggara pelayanan publik. Unit pelayanan publik adalah unit kerja/kantor pelayanan pada instansi pemerintah, yang secara langsung maupun tidak langsung memberikan pelayanan kepada penerima pelayanan

Unsur survei kepuasan masyarakat adalah faktor dan aspek yang dijadikan pengukuran kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik

Prinsip pelayanan yang ditetapkan dalam Keputusan Menpan RB Nomor : 63/KEP/M.PAN/7/2003 dan Nomor : 14 tahun 2017 telah dikembangkan unsur minimal yang sebagai dasar pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Inspektorat Daerah Provinsi NTT

Berikut Link dan Barcode IKM Inspektorat, mohon berkenan untuk mengisi Link sebagai Bahan Evaluasi terhadap Pelayanan Kami dengan cara mengklik tulisan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat atau scan barcode yang tersedia di bawah ini :

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat