Berdasarkan Keputusan Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Nomor: 11/BAN.MUSY/DPRD/2021 maka telah diagendakan pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Provinsi NTT yang terdiri dari 2 (dua) kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 9 Agustus 2021 yaitu; (1) Penyerahan Rancangan KUA- PPAS APBD Tahun Anggaran 2022 dan; (2) Penyerahan Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD  Tahun Anggaran 2021.

Penyerahan Rancangan KUA- PPAS APBD Tahun Anggaran 2022 dan Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021. Sumber gambar (ITDA PROV.NTT)

Pelaksanaan Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung/tatap muka yang dihadiri oleh Wakil Gubernur NTT, Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Para Asisten, Kepala Badan Pendapatan dan  Aset  Daerah,  Kepala  Badan  Keuangan  Daerah,  Kepala BAPELITBANGDA, Inspektorat Provinsi NTT, Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinis NTT dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dan secara tidak langsung/online  yang diikuti oleh pimpinan Perangkat Daerah Provinsi NTT dengan menggunakan   Video Conference melalui  aplikasi   Zoom  Meeting, rapat Paripurna yang bertempat   di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Provinsi NTT berlangsung dari  09.00 Wita  sampai selesai pada   10.00 Wita.

Penyerahan Rancangan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2022 dan Rancangan KUA-PPAS Perubahan APBD   Tahun Anggaran 2021 diserahkan oleh Pemerintah yang diwakili oleh Wakil Gubernur kepada Ketua DPRD Provinsi NTT Ir. Emelia J. Nomleni. Penyerahan dilakukan dalam bentuk rapat paripurna dengan maksud agar seluruh anggota dewan dapat memperoleh informasi awal terkait arah kebijakan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang nantinya tertuang dalam APBD tahun anggaran 2022 serta mengetahui rencana awal pemberian plafond anggaran pada masing-masing SKPD dan mengetahui perubahan KUA-PPAS pada tahun anggaran 2021. Disamping itu, rapat paripurna ini sekaligus dapat menjadi sarana sosialisasi  kepada  segenap  lapisan  masyarakat  Nusa  Tenggara  Timur  bahwa tahapan penyusunan APBD Provinsi Nusa Tenggara Timur   tahun anggaran 2022 telah dimulai.(dml)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × four =