Pelaksanaan Rapat antara BPK, Biro Ekonomi, Inspektorat dan PT.Jamkrida berlangsung di ruang Rapat BPK (Dok. Itda Provinsi NTT)

Kupang, Senin, 26 Juli 2021 jam 09.00 – 11. 00 WITA bertempat di Ruang Rapat Kepala Perwakilan Lt. 2 dilaksanakan Diskusi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK Perwakilan Provinsi NTT pada Pemerintah Provinsi NTT terhadap temuan yang berkaitan dengan PT Jamkrida. Rapat di hadiri oleh Pemerintah Daerah Provinsi NTT yang diwakili oleh Jusuf Lery Rupidara Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi NTT, Kanisius H. M. Mau Sekretaris Inspektorat yang mewakili Inspektur Provinsi NTT, Sidin Kabid Akuntansi dan Pelaporan yang mewakili Kepala Badan Keuangan Daerah Provinsi NTT, dari PT. Jamkrida dihadiri oleh Ibrahim Imang Direktur Utama PT Jamkrida NTT dan Octaviana Ferdiana Mae Direktur PT Jamkrida NTT  sedangkan dari BPK RI dihadiri oleh Nuur Widiastono dan Agustinus Triyonojati dan Farid Widiarta.

Dalam diskusi tersebut, Nuur Widiastono menyampaikan pokok pokok yang menjadi permasalahan yang diungkap dalam LHP BPK atas LKPD Pemerintah Provinsi NTT TA. 2020 dan menerangkan langkah-langkah yang perlu diambil Pemerintah Provinsi NTT dan PT Jamkrida dalam menyelesaikan temuan sesuai rekomendasi.

Pelaksanaan Rapat di Ruang Rapat Biro Ekonomi, yang dipimpin oleh Kepala Biro Ekonomi (Dok. Itda Provinsi NTT)

Menindaklanjuti hasil diskusi bersama BPK, Rapat pembahasan tindaklanjut penyelesaian rekomendasi BPK pada PT. Jamkrida dilanjutkan di Ruang Rapat Biro Ekonomi Sekretariat Daerah Provinsi NTT dipimpin oleh Jusuf Lery Rupidara Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi NTT. rapat membahas langkah-langkah konkret yang akan dilakukan guna penyelesaian rekomendasi BPK.dan menjadi perbaikan dalam pelaksanaan  tatakelola PT. Jamkrida kedepan. #elte.NTT-Bangkit-NTT-Sejahtera#

By admin